Skip to main content
05 Jan, 2021

Resolusi Tahun Baru

Resolusi Tahun Baru 2021

Resolusi tahun baru adalah salah satu acuan goals untuk melakukan perencanaan di awal tahun agar saat sudah berjalannya waktu, teman-teman tidak kebingungan untuk mencapai suatu hal. Bagaimana dengan resolusi tahun baru 2020 brighterns, apakah sudah tercapai? Atau tidak dapat menyelesaikan resolusi tahun 2020 karena adanya pandemi Covid-19? Awal tahun adalah saat yang tepat untuk membuat resolusi tahun baru 2021 atau melanjutkan resolusi tahun 2020. Berikut ini adalah referensi resolusi tahun baru 2021 yang dapat dibuat:

• Lebih mencintai diri sendiri
Mempedulikan diri sendiri adalah hal paling utama. Mempedulikan diri sendiri dapat dimulai dengan menjaga kesehatan fisik dengan rutin berolahraga dan menjaga kesehatan mental dengan membaca buku atau melakukan hal-hal lainnya. Dengan benar-benar mencintai diri sendiri, brighterns bisa mulai tulus untuk memperhatikan orang lain.

resolusi tahun baru

Photo by Jenny Hill on Unsplash

 

• Membuat rencana keuangan
Merencanakan keuangan dimulai dengan merencanakan tabungan darurat, asuransi dan investasi. Apakah brighterns sudah menggunakan asuransi kesehatan? Atau ingin mulai berinvestasi? Mulai cari ilmunya dari sekarang dan sisihkan uang untuk keperluan-keperluan ini.

• Lebih mempedulikan anggota keluarga.
Karena pandemi covid-19, banyak sekali yang dapat brighterns pelajari. Apakah brighterns mendengar berita-berita duka di televisi karena pandemi covid-19? Ini adalah salah satu alasan agar brighterns lebih mempedulikan orang tua yang rentan dengan virus ini. "Jangan disia-siakan ketika masih ada", seperti kata pepatah, maka hargailah waktu yang brighterns miliki sekarang dengan keluarga. 

• Menjadi produktif dan menghargai waktu
Susah mencari pekerjaan di masa pandemi? Tahun 2021 adalah saatnya untuk menjadi lebih produktif dan menghargai waktu dengan merencakan career plan. Brighterns bisa mencari program magang terlebih dahulu. Karena dari magang, brighterns berpeluang untuk menjadi pegawai tetap dan mendapatkan koneksi.

Tunggu apalagi? Segera buat daftar resolusi tahun baru 2021 brighterns. Kegiatan magang dapat menjadi salah satu pilihan ke dalam resolusi tahun baru untuk memperbanyak pengalaman bekerja teman-teman. Program magang luar negeri dan magang daring dari bright internships membuka penerimaan aplikasi baru yang siap untuk magang pada tahun 2021. Apakah brighterns memiliki pertanyaan? Jangan ragu untuk menanyakannya dan menghubungi kami.